Senin, 18 Mei 2015

TRAVELING KE AMPANA ^Luwuk - Pagimana

Haloow para travelermania, kali ini saya mau mosting hasil liburan kemaren (15-17 Mei 2015) Postingnya di bagi jadi beebrapa yak, karena bakalan puanjang kalo di jadiin satu , jadi weekend kemaren Mas Pa'iroro Dkk, berkunjung ke Kec. Ampana Kab. Tojo Una-una, Sulwesi Tengah, jadi perjalanan Markalak Traveler kali ini lintas Provinsi meen.. cieehh.

Trip kali ini dimulai dari tempat biasa, tempat favorit saya kalo nungguin di jemput mau jalan-jalan ke arah barat, yaah tempat itu bernama Halte Kilongan deket SMP 6 Luwuk, ntar deh kalo sempet guwa bakalan foto di tempat sakral itu, setelah nungggu 10 menit-an di halte bareng Mas Moko, ^masih ingat Mas Moko Kan?

 Salah satu personil tiga Mas2 yang dulu pernah di bahas di postingan sebelumnya tetntang Pantai Lopon kalo gk salah, sekian lama menunggu finally si Inova 88 CW Lewat wuussshh... kita di lewatin kloter pertama. nggak lama kemudian si Navara ngekor di belakang terus berhenti di depan halte,, yeah... jemputan kita datang, buru-buru dah angkat ransel ama tas slempang, ternyata joki kita kali ini Om Ot




^ yang pernah muncul juga di postingan bukit di atas keles, >^Maap Om Ot Fotonya terbalik, wkwkwk Driver yang satu ini, paling gokil, seneng dah kalo om ot yang nyetirin, sepanjang jalan ada aja becandaannya yg bikin perut mules karna ketawa-ketiwi.. nah om ot trun dari mobil bukain kap belakang mobil, buru-buru dan saya dan mas moko masukin tas, Masuk ke mobil di dalam ada Mas TW yang duduk di samping pak kusir, eh bukan ding, si samping pak supir, di bangku blakang ada dua Ladys, yang satu si Citra Aggota geng Rempong dan yg satu lagi Aisyah si Stooker andalan, masuk dah kita berdua berhimpitan dengan para ladys yg tadi, Kali gak biasaya ka Aisyah gabung ama kita, biasanya dia bebarengan ama Kelompok Atasan ^dalam arti sebenanrnya, berarti kita kelompok bawahan dong? untung aja nggak kelompok daleman, wkwkwkwk.. tapi antara atasan dan bawahan gk ada sekat di antara kita hanya saling menghormati dan tau diri aja, ^bukan di batesin PUSER loh yaa>> beda lagi ntar.

Keseruan masih berlanjut, dalam mobil suasananya sepertia biasalah kalo bapak-bapak ketemu ibu-ibu, paling yg di bahas masalah anak, enggak ding, di dalam mobil yang udah jadi bapak cuma Mas Tw dan Om Ot, saya ama Mas Moko dan Dua ladys masih,,, masih apa yak? masih blum lah.
jalan teruss dah, ada yg bersuara singgah dulu beli air, ow iya saya belum minum antimo, mampirlah ke warung beli Aqua, pas mobil baru mau start. saya bersuara STOOP. hape saya ketinggalan di warung tadi pas bayar, trun lagi ambil hape trus lanjut lagi dah.. perbincangan masih berlanjut ngobrol ngalor ngidul, dan sampailah di Kec. Pagimana, singah di pasar niatnya mau nyari kaca mata renang karna ketinggalan di kos, untungnya ada temen Mas TW yg minjemin Kaca mata renang, jadi sy aman.

Lanjut jalan lagi Mampir di Site PT. ASTIMA Numpang Pipis, Minta Minum trus nunggu Om Ot nambah solar Mobil Navara, end then perjalannan di lanjutkan kembali.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar